10 anime terpopuler dan terbaik(versi saya) 2015

Senin, 02 Maret 2015


Mungkin banyak diantara kalian yang pecinta anime. Mungkin banyak dari kalian bingung ingin memilih anime mana yang akan dilihat. Tentunya ingin Anime terbaik kan? Berikut adalah 10 Anime terpopuler dan terbaik(versi saya).

1. Naruto

Baik pecinta anime atau bahkan orang awam pasti pernah mendengar anime yang satu ini. Anime ini bercerita tentang kehidupan ninja yang melindungi desa, dari peperangan dan kejahatan yang diciptakan ninja-ninja lainnya, dan tokoh utama dalam cerita ini berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari orang orang di sekitarnya.

Tokoh Utama ; Uzumaki Naruto, Hatake Kakashi, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, Namikaze Minato, Uzumaki Kushina dan lain sebagainya.
2.  Bleach

Anime ini mengisahkan tentang Ichigo Kurosaki salah satu tokoh utama yang ada dalam serial anime Bleach ini. Dimana diceritakan sang tokoh utama tersebut mempunyai kekuatan dari dewa kematian. Serial anime yang satu ini telah diputar sejak tahun 2004 yang lalu, dan berhasil mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para pecinta anime Jepang.
3. One Piece

One Piece berasal dari manga karya Eichiiro Oda. One Piece bercerita tentang perjalanan bajak laut Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun ‘One Piece’ warisan bajak laut legendaris Gol D. Roger. Sepanjang petualangannya, Luffy mendapat kru dalam grup Topi Jerami, yaitu Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky dan Brook. Mereka juga harus menemui berbagai macam teman dan musuh mulai dari pemerintah dunia, angkatan laut, Shichibukai, Yonkou, dan lain-lain. One Piece menjadi salah satu anime favorit sepanjang masa. Manga nya pun mencatat rekor penjualan sepanjang sejarah.
Karakter : Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Toni Toni Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, Portgas D. Ace, Trafalgar Law, Shanks, Jinbeii, dll
4. Death Note

Kesuksesan anime ini ditandai dengan adanya jutaan penikmat serial anime ini di seluruh penjuru dunia. Kisah ini bermula ketika salah seorang tokoh yang bernama Light Yagamimenemukan salah satu buku yang ternyata kepunyaan Dewa Kematian. Dengan buku tersebut, dirinya bisa membunuh siapa saja hanya dengan menuliskan namanya di dalam buku tersebut. Konflik pun kemudian terjadi manakala seorang detiktif L berusaha melacak mengenai keberadaan Light Yagami.
5. Fairy Tail

Kisah anime yang satu ini adalah tentang seorang penyihir dalam dunia sihir. Perjalanan panjang kisah seorang penyihir tersebut berawal ketika salah satu tokoh yang bernama Lucy bertemu dengan Natsu yang membantunya memasuki sebuah organisasi sihir bernama Fairy Tail. Dan benar saja Lucy berhasil menjadi salah satu anggota Guild ini. Guild yang membuatnya dibebani dengan berbagai misi di tiap harinya. Tiap episode dari Fairy Tale ini sendiri sangat dinantikan karena memang alur serta cerita yang dibawakannya sangat menarik.
6. Sword Art Online

Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan, Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikannya mereka harus melewati dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata.
7. Detecive Conan

Detective Conan memiliki nama internasional Case Closed. Anime ini merupakan hasil adaptasi manga karya Gosho Aoyama. Detective Conan bercerita tentang kehidupan detektif. Kisahnya bercerita tentang seorang remaja bernama Shinichi Kudo yang terjebak dalam tubuh anak-anak karena pengaruh obat terlarang dari sebuah organisasi hitam. Ia menyembunyikan identitasnya dengan nama samaran Conan Edogawa sambil berusaha mendekati organisasi itu diam-diam untuk mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Anime ini termasuk salah satu yang memiliki episode terbanyak.
Karakter : Conan Edogawa (Shinichi Kudo), Ran Mouri, Kogoro Mouri, Heiji Hattori, Ai Haibara, Mitsuhiko, Genta, Ayumi, Kaito Kid, Soonoko, dll.
8. Code Breaker


Naik bus satu hari, Sakurakouji Sakura melihat ke luar jendela untuk melihat orang-orang yang dibakar hidup-hidup dengan api biru dan seorang anak seusianya siapa terluka dan berdiri atas rakyat.
Dia datang kembali ke situs pada hari berikutnya dan tidak ada mayat atau bukti dari segala jenis pembunuhan, hanya api kecil. Dia kemudian pergi ke kelas untuk menemukan ada mahasiswa transfer baru, Oogami Rei, yang tampak persis seperti anak dia melihat sebelum dan memakai sarung tangan hitam hanya di tangan kirinya.
Oogami adalah Breaker Code, orang yang “tidak ada”. Dia adalah pembunuh yang tampaknya berdarah dingin yang mengikuti prinsip “mata ganti mata”, untuk “menggunakan kejahatan melawan kejahatan”. Meyakini bahwa pembunuhan adalah tidak benar, Sakurakouji menetapkan untuk menghentikannya dan menembus jantung dingin nya.
9. Hunter X Hunter

Gon Freecss adalah salah satu anak yang menjadi tokoh dalam serial anime Jepang yang satu ini. Dalam kisahnya anak tersebut sedang dalam petualangan demi menemukan sang ayah yang masih sangat misterius. Dalam petualangannya dirinya bertemu dengan dua orang teman yakni Killua dan Mlai. Sejak itulah musuh pun selalu ada, uniknya dengan berjalannya waktu kekauatannya pun kian bertambah.
10. Psycho Pass

Berlangsung di masa depan, masa di mana kita secara praktis mampu untuk mengukur dan menilai kepribadian dan pikiran seorang individu. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah “Psycho-Pass” mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur sikap seseorang. Cerita utamanya seputar Shinya Kougami sang “Petugas Pelaksana”, yang ditugaskan untuk menangani kriminalitas di berbagai belahan dunia.
Sekian,Anime terpopuler dan terbaik(versi saya)

Jangan lupa komentar yah!!!


♡♥♡jangan lupa komentar yah!!





0 komentar:

Posting Komentar